Langsung ke konten utama

Alat Bantu Seks Wanita 085333588857 Penis Tekuk Manual Jakarta

alat bantu seks wanita penis tekuk manual

Alat Bantu Seks Wanita Penis Tekuk Manual

Penis tekuk manual adalah alat bantu seks wanita yang berupa penis buatan seperti penis asli aman di gunakan tidak menimbulkan iritasi pada kulit maupun penyakit, Ukuran yang standar bagi orang asia, Cocok buat alat masturbasi atau onani serta pemanasan sebelum berhubungan intim, Bisa di tekuk sesuai bentuk yang di inginkan.
Penis tekuk manual silikon berbentuk penis buatan yang di dalamnya berisi tulang dapat di tekuk berotot silikon, Penis manual dengan bentuk yang sederhana tapi mampu memberikan kepuasan yang tentunya belum pernah anda rasakan sebelumnya bekerja secara manual, Sangat pas dalam genggaman tangan, Tidak membuat kulit sensitif bagi vagina anda iritasi kemerah-merahan atau lecet sehingga bisa menjadikan anda lebih terangsang dengan sex toys yang satu ini, Penis ini bisa di tekuk sesuai keinginan anda, Praktis, Awet dan lebih bisa memberi kepuasan serta aman dalam pemakaiannya.
Alat sex wanita penis tekuk manual silikon merupakan awal mula alat bantu untuk para wanita yang menginginkan orgasme ketika sedang jauh dengan pasangannya. Alat bantu sex wanita ini bekerja secara manual dan tidak membutuhkan daya dari sebuah baterai. Bentuk dari penis tekuk Manual ini sangatlah minimalis sekali, Hanya berbentuk seperti penis pria dewasa dengan ukuran yang cukup besar. Dengan cara kerja manual maka gerakan bisa anda sesuaikan-sesuai dengan kebutuhan/ keinginan anda, Sehingga memungkinkan anda untuk merasakan rangsangan yang cukup sempurna karena bisa sesuai sekali dengan yang anda rasakan dan yang anda inginkan. sex toys wanita ini lebih sering digunakan untuk masturbasi dan berguna juga untuk pemanasan sebelum melakukan hubungan dengan suami anda.
Penis tekuk manual silikon alat seks wanita ini memiliki bentuk yang cukup lentur. Sehingga bisa dibengkokkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Alat bantu sek tersebut juga bisa dikatakan sangat aman karena bekerja secara manual dan tidak membutuhkan baterai yang artinya bisa menghemat biaya perawatan. Bahan dasar dari penis manual tekuk silikon masih sama dengan alat bantu seks yang lainnya, Yaitu terbuat dari bahan silikon lembut pilihan dan berkualitas. Dan itu artinya alat bantu sex ini sangat aman dan tidak akan menimbulkan penyakit kulit atau iritasi pada kulit anda. Usahakan untuk selalu menjaga kebersihan dari Penis tekuk manual tersebut.

Spesifikasi Alat Bantu Seks Wanita Penis Tekuk Manual :

  • Panjang : -/+20cm.
  • Diameter : -/+ 5cm.
  • Bahan : Silikon Lembut.
  • Cara Kerja : Manual.
Untuk menjaga kebersihan penis tekuk manual silikon, Anda bisa menggunakan kondom pada saat pemakaian alat sex tersebut. Namun yang wajib anda lakukan untuk menjaga kebersihannya adalah mencucinya sebelum dan sesudah pemakaian. Gunakan shampo pada saat mencucinya supaya kekenyalan dari alat bantu seks tersebut tetap terjaga. Sebisa mungkin jangan pinjamkan alat bantu sex tersebut kepada orang lain.
Bukan berarti apa-apa, Namun lebih baik mencegah dari pada mengobati. Karena jika anda meminjamkan alat bantu seks penis tekuk manual tersebut dapat mengakibatkan tertular penyakit kulit atau kelamin. Jadi jika anda berharap keluarga anda tetap harmonis sebaiknya segera membeli alat sex wanita penis tekuk manual silikon ini agar ada variasi ketika anda berubungan intim. Dan juga bisa anda gunakan ketika sedang tidak bersama suami anda.

Harga Alat Bantu Seks Wanita Penis Tekuk Manual :

  • Harga : Rp. 350.000,-/ 1 set.
tags: 

Postingan populer dari blog ini

Lintah Oil Papua Asli 085333588857 Ramuan Obat Pembesar Penis Alami

Lintah Oil Papua Asli Ramuan Obat Pembesar Penis Alami Lintah Oil Papua adalah minyak oles untuk pemijatan penis berkhasiat menambah besar dan panjang, Berasal dari lintah yang di panaskan dan keluar minyaknya. Minyak  Lintah Papua  merupakan ramuan tradisional untuk Pembesar penis alami, Menambah besar dan panjang ukuran penis anda setelah pemakaian dan pengurutan secara rutin tiap hari. Apakah Manfaat setelah Pemakaian Terbukti efektif ? Jawabanya Iya. Untuk mendapatkan hasil penis besar dan panjang setiap pemakai masing-masing orang berbeda, Ada yang cepat 1-2 minggu, Ada juga yang lambat 4-6 minggu ada pula sampai bulan atau 2 bulan. Namun Manfaat setelah pemakaian Lintah Oil Papua Asli sangat positif, Karena di samping untuk memperbesar penis juga dapat menguatkan ereksi dan juga tahan lama saat berhubungan intim. Apakah Lintah Oil Papua cocok untuk semua Pria ? Sangat cocok. Karena minyak lintah papua terbuat dari lintah asli dan tanpa campuran bahan kimia dan pewarna buatan, Jad

Titan Gel Asli 085333588857 Pembesar Penis Alami

Titan Gel Asli Pembesar Penis Alami Titan gel asli pembesar penis alami merupakan gell terbaik untuk memperbesarkan penis, Produk gel pembesar penis pilihan yang sempurna untuk pria yang ingin meningkatkan kehidupan seks mereka dan cara alami untuk meningkatkan penis anda agar lebih besar dan kuat saat berhubungan intim. Menggunakan gel merupakan salah satu alternatif yang sangat baik bagi anda yang tidak terbiasa minum tablet, Kapsul, Extenders dan alat pompa. Cream titan gel terbuat dari bahan herbal alami yang mampu memberikan hasil yang sangat menakjubkan. Titan gel asli  pembesar penis  alami adalah cara yang paling mudah yang memungkinkan anda untuk mendapatkan ukuran alat vital yang lebih besar baik itu lingkar penis, Ataupun panjang penis. Selama dua minggu pertama gel ini akan memberikan bukti kepada anda untuk melihat pemanjangan penis hingga 1,5cm ! Ereksi menjadi lebih lama dan lebih kuat, Serta untuk meningkatkan sensitivitas penis terhadap rangsangan. Setelah dua minggu k