Langsung ke konten utama

Boneka Vagina Getar Suara 085333588857 Alat Sex Toys Pria Jakarta

boneka vagina getar suara sex toys pria

Boneka Vagina Getar Suara Alat Sex Toys Pria

Boneka vagina getar suara alat bantu sex toys pria ini selain dapat bergetar juga mampu mengeluarkan suara rintihan yang bisa menambah kepuasan dalam berfantasi seks. Dengan disertai vibrator dan remote untuk menyesuaikan getaran yang diinginkan. Alat sex toys ini terbuat dari bahan silikon yang lembut sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Alat bantu sex toys pria ini dapat digunakan berulang-ulang dan dibersihkan dengan mudah. Kemasan paket dilengkapi 1 botol pelicin yang berupa gel yang bisa digunakan sebagai pelumas disaat penggunaan yang terdapat di dalam 1 set kemasan, Sehingga memudahkan penggunaan untuk mengurangi tingkat gesekan terhadap alat sex toys ini.
Boneka vagina getar goyang suara mempunyai bentuk indah dan menarik, Yang mampu memberikan kepuasan lebih bagi penggunanya. Alat sex pria ini bisa mengeluarkan suara merintih yang bisa menjadikan pengguna sex toys ini mampu mendapatkan rangsangan yang lebih terutama dengan tambahan suara yang berdesah lembut. Boneka vagina getar suara elektrik sangat mudah digunakan, Alat sex toys satu ini mampu Bergetar, Bergoyang, Mengeluarkan suara rintihan, Dan dilengkapi dengan remote kontrol untuk mengatur tingkat getaran sesuai dengan keinginan anda.
Spesifikasi Boneka Vagina Getar Suara Alat Sex Toys Pria :
  • Panjang : -/+ 25cm.
  • Diameter :-/ 12cm.
  • Berat : -/+ 1,5kg.
  • Menggunakan : 4 buah baterai 1,5 volt ukuran kecil.
  • Terbuat silikon full lembut dan awet.
Boneka vagina getar suara dapat Bergetar, Bergoyang, Bersuara rintihan dilengkapi dengan remote control untuk mengatur frekuensi sesuai keinginan atau kebutuhan. Paket boneka vagina getar goyang suara alat bantu sex toys pria dilengkapi sebotol pelicin sebagai cairan untuk vagina. Boneka vagina getar suara ini sering juga di gunakan para pria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim atau seksual dengan pasangannya guna menyalurkan syahwat.
Cara Penggunaan Boneka Vagina Getar Suara Alat Sex Toys Pria :
  1. Cucilah terlebih dahulu boneka vagina getar goyang suara ini sebelum anda menggunakannya.
  2. Cuci kembali setelah anda menggunakannya, Dan usahakan dalam keadaan steril setiap saat.
  3. Seka dengan kain lap kering untuk proses pengeringan.
  4. Jangan biarkan dalam keadaan basah terlalu lama karena cepat kotor dan rusak.
  5. Hindari peminjaman pada orang lain.
Alat bantu Sex toys ini bisa digunakan untuk pria yang tidak memungkinkan melakukan hubungan intim atau seks dengan pasangannya, Dan menjaga keharmonisan rumah tangga anda.
Harga Boneka Vagina Getar Suara Alat Sex Toys Pria :
  • Harga : Rp. 550.000,-/ 1 set.
tags: 

Postingan populer dari blog ini

Lintah Oil Papua Asli 085333588857 Ramuan Obat Pembesar Penis Alami

Lintah Oil Papua Asli Ramuan Obat Pembesar Penis Alami Lintah Oil Papua adalah minyak oles untuk pemijatan penis berkhasiat menambah besar dan panjang, Berasal dari lintah yang di panaskan dan keluar minyaknya. Minyak  Lintah Papua  merupakan ramuan tradisional untuk Pembesar penis alami, Menambah besar dan panjang ukuran penis anda setelah pemakaian dan pengurutan secara rutin tiap hari. Apakah Manfaat setelah Pemakaian Terbukti efektif ? Jawabanya Iya. Untuk mendapatkan hasil penis besar dan panjang setiap pemakai masing-masing orang berbeda, Ada yang cepat 1-2 minggu, Ada juga yang lambat 4-6 minggu ada pula sampai bulan atau 2 bulan. Namun Manfaat setelah pemakaian Lintah Oil Papua Asli sangat positif, Karena di samping untuk memperbesar penis juga dapat menguatkan ereksi dan juga tahan lama saat berhubungan intim. Apakah Lintah Oil Papua cocok untuk semua Pria ? Sangat cocok. Karena minyak lintah papua terbuat dari lintah asli dan tanpa campuran bahan kimia dan pewarna buatan, Jad

Titan Gel Asli 085333588857 Pembesar Penis Alami

Titan Gel Asli Pembesar Penis Alami Titan gel asli pembesar penis alami merupakan gell terbaik untuk memperbesarkan penis, Produk gel pembesar penis pilihan yang sempurna untuk pria yang ingin meningkatkan kehidupan seks mereka dan cara alami untuk meningkatkan penis anda agar lebih besar dan kuat saat berhubungan intim. Menggunakan gel merupakan salah satu alternatif yang sangat baik bagi anda yang tidak terbiasa minum tablet, Kapsul, Extenders dan alat pompa. Cream titan gel terbuat dari bahan herbal alami yang mampu memberikan hasil yang sangat menakjubkan. Titan gel asli  pembesar penis  alami adalah cara yang paling mudah yang memungkinkan anda untuk mendapatkan ukuran alat vital yang lebih besar baik itu lingkar penis, Ataupun panjang penis. Selama dua minggu pertama gel ini akan memberikan bukti kepada anda untuk melihat pemanjangan penis hingga 1,5cm ! Ereksi menjadi lebih lama dan lebih kuat, Serta untuk meningkatkan sensitivitas penis terhadap rangsangan. Setelah dua minggu k