Langsung ke konten utama

Penis Mutiara Getar Elektrik 085333588857 Alat Sex Wanita Jakarta

penis mutiara getar elektrik alat sex wanita

Penis Mutiara Getar Elektrik Alat Sex Wanita

Penis mutiara getar elektrik adalah alat sex wanita atau sex toys wanita yang bermanfaat untuk para istri yang sedang jauh dari suami atau bagi wanita yang ingin memuaskan diri sendiri karena belum memiliki pasangan. Penis mutiara getar elektrik tersebut dapat membantu wanita untuk memenuhi hasrat berhubungan intim di saat sendirian dengan melakukan masturbasi sendiri.
Penis getar mutiara elektrik alat bantu sex wanita terbuat dari bahan berkualitas terbaik silikon halus seperti kulit, Di rancang dengan teknologi elektrik yang dapat bergetar dan memutar, Juga terdapat butiran mutiara di batang penis yang berputar sehingga menambah rasa geli pada saat penetrasi di vagina, Terdapat penggeli yang dapat menggelitik di bagian klitoris vagina. Tingkat volume getaran juga dapat di kontrol berdasarkan keinginan si pemakai.
Kebanyakan orang masih beranggapan bahwa sex merupakan hal yang tabu dan kurang pantas di bicarakan, Namun tidak dipungkiri bahwa kebutuhan sex merupakan kebutuhan primer semua orang yang sudah dewasa. Baik para pria ataupun wanita pasti membutuhkan hal tersebut, Dan yang paling cenderung memiliki nafsu keinginan seksual lebih besar adalah para pria jika dibandingkan dengan wanita.
Wanita cenderung lebih malu jika membicarakan hal tentang sex, Meskipun wanita juga membutuhkan hal tersebut. Keingin tahuan tentang sex seorang wanita sangat besar karena wanita lebih cenderung ingin tahu gimana agar dapat terpuaskan dalam aktivitas sexual, Sebab itulah banyak dari para wanita yang berburu alat bantu sex atau sex toys tersebut untuk memenuhi nafsu atau hasrat saat di ranjang.
Penis mutiara getar elektrik alat sex wanita di jual dengan harga murah dan terjangkau, Di banding dari segi manfaatnya yang sangat besar dari produk tersebut. Penis getar mutiara elektrik alat sex wanita lebih baik dan lebih nikmat sekali dibanding berhubungan sexsual secara langsung dengan orang lain yang tidak pasangannya atau sex bebas, Penggunaan alat sex ini dapat mencegah anda para wanita dari kehidupan sex bebas yang sangat beresiko terkena penyakit kelamin sex menular atau penyakit kulit yang di sebabkan aktivitas sex bebas.

Ukuran Penis Mutiara Getar Elektrik Alat Sex Wanita :

  • Panjang keseluruhan penis : -/+ 27cm.
  • Diameter penis : -/+ 5cm.
  • Frekuensi getaran, Goyangan pada penis mutiara getar elektrik bisa di atur frekuensinya sesuai keinginan.
  • Cara kerja penis getar mutiara elektrik menggunakan baterai 1,5 volt ukuran kecil 4 buah.

Tips Menggunakan Penis Mutiara Getar Elektrik Alat Sex Wanita :

  • Ukuran penis mutiara elektrik yang cukup besar dapat membuat sensasi sexual dan masturbasi menjadi luar biasa.
  • Cocok untuk sensasi seksual pada dinding vagina karena berotot seperti aslinya.
  • Gunakan kondom pada setiap pemakaian penis getar mutiara untuk menjaga kebersihan alat seks ini.
  • Gunakan dan pakai penis mutiara getar elektrik alat sex wanita untuk diri sendiri dan jangan di pinjamkan.
Peringatan…!!!
Hindarkan penis getar mutiara elektrik alat sex wanita dari segala bentuk peminjaman dari orang lain.

Spesifikasi Penis Mutiara Getar Elektrik Alat Sex Wanita :

  • Negara asal : Japan.
  • Isi kemasan : Kardus panjang 30cm, Berat 400gram.

Harga Penis Mutiara Getar Elektrik Alat Sex Wanita :

  • Harga : Rp. 600.000,-/ 1 set Penis Getar Mutiara.
tags: 

Postingan populer dari blog ini

Lintah Oil Papua Asli 085333588857 Ramuan Obat Pembesar Penis Alami

Lintah Oil Papua Asli Ramuan Obat Pembesar Penis Alami Lintah Oil Papua adalah minyak oles untuk pemijatan penis berkhasiat menambah besar dan panjang, Berasal dari lintah yang di panaskan dan keluar minyaknya. Minyak  Lintah Papua  merupakan ramuan tradisional untuk Pembesar penis alami, Menambah besar dan panjang ukuran penis anda setelah pemakaian dan pengurutan secara rutin tiap hari. Apakah Manfaat setelah Pemakaian Terbukti efektif ? Jawabanya Iya. Untuk mendapatkan hasil penis besar dan panjang setiap pemakai masing-masing orang berbeda, Ada yang cepat 1-2 minggu, Ada juga yang lambat 4-6 minggu ada pula sampai bulan atau 2 bulan. Namun Manfaat setelah pemakaian Lintah Oil Papua Asli sangat positif, Karena di samping untuk memperbesar penis juga dapat menguatkan ereksi dan juga tahan lama saat berhubungan intim. Apakah Lintah Oil Papua cocok untuk semua Pria ? Sangat cocok. Karena minyak lintah papua terbuat dari lintah asli dan tanpa campuran bahan kimia dan pewarna buatan, Jad

Titan Gel Asli 085333588857 Pembesar Penis Alami

Titan Gel Asli Pembesar Penis Alami Titan gel asli pembesar penis alami merupakan gell terbaik untuk memperbesarkan penis, Produk gel pembesar penis pilihan yang sempurna untuk pria yang ingin meningkatkan kehidupan seks mereka dan cara alami untuk meningkatkan penis anda agar lebih besar dan kuat saat berhubungan intim. Menggunakan gel merupakan salah satu alternatif yang sangat baik bagi anda yang tidak terbiasa minum tablet, Kapsul, Extenders dan alat pompa. Cream titan gel terbuat dari bahan herbal alami yang mampu memberikan hasil yang sangat menakjubkan. Titan gel asli  pembesar penis  alami adalah cara yang paling mudah yang memungkinkan anda untuk mendapatkan ukuran alat vital yang lebih besar baik itu lingkar penis, Ataupun panjang penis. Selama dua minggu pertama gel ini akan memberikan bukti kepada anda untuk melihat pemanjangan penis hingga 1,5cm ! Ereksi menjadi lebih lama dan lebih kuat, Serta untuk meningkatkan sensitivitas penis terhadap rangsangan. Setelah dua minggu k