Langsung ke konten utama

Alat Bantu Sex Pria 085333588857 Vagina Pantat Nungging Jakarta

alat bantu sex pria vagina pantat nungging

Alat Bantu Sex Pria Vagina Pantat Nungging

Vagina pantat nungging merupakan alat bantu sex pria di buat dengan bentuk vagina yang berpantat nungging sangat unik dan menarik memberikan kenikmatan secara lebih dalam berfantasi dan aktivitas seks secara tunggal. Bentuk pantat nungging dengan lubang vagina yang mirip aslinya menjadikan anda serasa nyata berhubungan intim dengan gaya doggy style yaitu melakukan penetrasi penis dengan cara nungging lewat belakang, Kelebihan alat sex pria ini adalah mempunyai dua lubang yaitu lubang vagina yang mirip dengan aslinya dan lubang anus sebagai penetrasi sex dengan cara anal, Aktivitas seksual lewat jalan belakang atau anal dapat memberikan kenikmatan yang sangat luar biasa, Dilengkapi dengan sistem elektrik remot kontrol untuk mengatur kecepatan, Vibrator getar dan juga dapat berdenyut selayaknya pantat sungguhan.
Vagina pantat nungging terbuat dari bahan silikon lembut berkualitas terbaik sehingga sangat nyaman saat dipakai tanpa menyebabkan efek samping atau iritasi pada kulit. Bentuk dan desain berukuran yang sama seperti pantat wanita yang sedang nungging membuat anda lebih bergairah dalam berhubungan sexs secara sendirian, Sangat cocok bagi anda para pria kesepian yang tidak mempunyai pasangan dan ingin menyalurkan hasrat berhubungan intim secara aman tanpa melakukan aktivitas sex bebas dengan wanita lain. Aktivitas seksual secara tunggal dengan menggunakan vagina pantat nungging merupakan pilihan sangat tepat sehingga menjauhkan anda dari perbuatan zina atau melakukan hubungan sek dengan wanita penjaja seks komersial yang sangat rentang tertular penyakit sex menular.
Bagi anda para pria yang penasaran dan ingin merasakan sensasi aktivitas seksual anal dengan melakukan penetrasi secara bergantian lewat lubang anus dan lubang vagina wanita, Anda dapat menggunakan vagina pantat nungging alat bantu sex pria sebagai pelampiasan dan nikmati pengalaman seksual yang sangat luar biasa dan belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Spesifikasi Alat Bantu Sex Pria Vagina Pantat Nungging :

  • Ukuran seperti pantat wanita dewasa.
  • Terbuat dari silikon lembut.
  • Terdapat lubrican gel/ pelicin dalam satu paketnya.
  • Dan vibrator disertai remot pengontrol getaran.

Kelebihan Alat Bantu Sex Pria Vagina Pantat Nungging :

  • Desain yang unik dengan bentuk pantat wanita nungging dan dengan ukuran seperti pantat wanita dewasa.
  • Mempunyai dua lubang sebagai penetrasi seks.
  • Memberikan kenikmatan seksual yang luar biasa.
  • Penetrasi seks multifungsi lewat lubang anus dan vagina.
  • Dilengkapi remot kontrol pengatur getaran.
  • Terbuat dari silikon lembut berkualitas sehingga sangat nyaman saat penggunaan.

Cara Pemakaian Dan Perawatan Alat Bantu Sex Pria Vagina Pantat Nungging :

  1. Cara pemakaian cukup mudah pakai minyak pelicin sebelum melakukan penetrasi agar lebih mudah memasukkan dan lebih nikmat.
  2. Untuk menjaga dan memperhatikan kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian.
  3. Sebaiknya digunakan untuk sendiri atau dipakai hanya untuk satu orang saja.
  4. Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah pemakaian, Agar terjaga kebersihannya dan bebas dari bakteri.
  5. Kemudian Lap dengan handuk atau tisu.
  6. Simpan ditempat yang tidak terkena cahaya matahari secara langsung.
  7. Begitulah seterusnya.
  8. Selamat menikmati.
“Kepuasan sex merupakan hal yang penting dalam berumah tangga, Menjadikan pasangan terpuaskan adalah kepuasan tersendiri. Selain sebagai alat bantu stimulasi saat berhubungan sex dengan pasangan. Sex toys ini juga bisa digunakan bagi pria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim dengan pasangannya, Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.”

Harga Alat Bantu Sex Pria Vagina Pantat Nungging :

  • Harga : Rp. 950.000,-/ 1 set.

Postingan populer dari blog ini

Lintah Oil Papua Asli 085333588857 Ramuan Obat Pembesar Penis Alami

Lintah Oil Papua Asli Ramuan Obat Pembesar Penis Alami Lintah Oil Papua adalah minyak oles untuk pemijatan penis berkhasiat menambah besar dan panjang, Berasal dari lintah yang di panaskan dan keluar minyaknya. Minyak  Lintah Papua  merupakan ramuan tradisional untuk Pembesar penis alami, Menambah besar dan panjang ukuran penis anda setelah pemakaian dan pengurutan secara rutin tiap hari. Apakah Manfaat setelah Pemakaian Terbukti efektif ? Jawabanya Iya. Untuk mendapatkan hasil penis besar dan panjang setiap pemakai masing-masing orang berbeda, Ada yang cepat 1-2 minggu, Ada juga yang lambat 4-6 minggu ada pula sampai bulan atau 2 bulan. Namun Manfaat setelah pemakaian Lintah Oil Papua Asli sangat positif, Karena di samping untuk memperbesar penis juga dapat menguatkan ereksi dan juga tahan lama saat berhubungan intim. Apakah Lintah Oil Papua cocok untuk semua Pria ? Sangat cocok. Karena minyak lintah papua terbuat dari lintah asli dan tanpa campuran bahan kimia dan pewarna buatan, Jad

Titan Gel Asli 085333588857 Pembesar Penis Alami

Titan Gel Asli Pembesar Penis Alami Titan gel asli pembesar penis alami merupakan gell terbaik untuk memperbesarkan penis, Produk gel pembesar penis pilihan yang sempurna untuk pria yang ingin meningkatkan kehidupan seks mereka dan cara alami untuk meningkatkan penis anda agar lebih besar dan kuat saat berhubungan intim. Menggunakan gel merupakan salah satu alternatif yang sangat baik bagi anda yang tidak terbiasa minum tablet, Kapsul, Extenders dan alat pompa. Cream titan gel terbuat dari bahan herbal alami yang mampu memberikan hasil yang sangat menakjubkan. Titan gel asli  pembesar penis  alami adalah cara yang paling mudah yang memungkinkan anda untuk mendapatkan ukuran alat vital yang lebih besar baik itu lingkar penis, Ataupun panjang penis. Selama dua minggu pertama gel ini akan memberikan bukti kepada anda untuk melihat pemanjangan penis hingga 1,5cm ! Ereksi menjadi lebih lama dan lebih kuat, Serta untuk meningkatkan sensitivitas penis terhadap rangsangan. Setelah dua minggu k