Langsung ke konten utama

Alat Penggeli Vagina 085333588857 Vibrator Lidah Getar Jakarta

alat penggeli vagina vibrator lidah getar

Alat Penggeli Vagina Vibrator Lidah Getar

Vibrator lidah getar alat penggeli vagina adalah alat seks wanita model terbaru diperuntukan bagi perempuan yang menginginkan kepuasan sex lebih dahsyat, Sangat cocok di pergunakan bagi para wanita kesepian dan menginginkan kepuasan seksual yang lebih menantang. Alat penggeli klitoris vagina dengan model oral sex yaitu cara jilatan lidah getar goyang mampu memberikan sentuhan menggelitik tepat di area sensitif g-spot vagina.
Alat penggeli vagina vibrator lidah getar merupakan alat bantu seks atau seks toys import terbaik yang banyak dipakai wanita karir kalangan atas yang mempunyai kesibukan super padat sehingga aktivitas hubungan di ranjang tidak dapat di lakukan, Ini adalah sebuah cara instan untuk memenuhi kebutuhan biologis bagi wanita yang ingin memuaskan diri sendiri dengan bermaturbasi hingga mendapatkan kenikmatan orgasme yang luar biasa. Alat penggeli vibrator lidah dengan bentuk yang sangat unik serta praktis dapat di bawa kemana saja dan siap di pakai kapan saja di saat birahi nafsu sedang memuncak.
Alat penggeli klitoris vagina vibrator getar dengan bentuk mirip seperti lidah dan mempunyai butiran lembut terbuat dari bahan silikon steril yang begitu lentur flexsibel sehingga sangat nyaman dan aman di gunakan pada bagian sensitif klitoris vagina tanpa menimbulkan efek samping atau iritasi pada area vagina wanita. Penggeli vibrator lidah menggunakan sistem elektrik dengan daya kerja baterai AAA3X yang mampu menghasilkan getaran multi speed juga dapat di atur kecepatannya menggunakan remot kontrol sesuai keinginan pemakaiannya. Vibrator lidah getar mampu menghadirkan sebuah kepuasan sex oral untuk wanita tepat pada bagian klitoris juga vagina dengan begitu nyata juga mampu menggelitik masuk dalam rongga vagina dengan kesan kenikmatan yang fantastis berlipat ganda.
Vibrator lidah getar sebuah alat penggeli pada bagian luar vagina tepatnya di area g-spot wanita, Ini adalah sebuah alat sex yang sangat cocok bagi kalangan wanita muda yang masih gadis yang menginginkan sentuhan seksual tunggal serta aman tanpa harus merusak dara keperawan mereka, Sebab alat penggeli klitoris vagina ini hanya di gunakan pada bagian luar organ kewanitaan sehingga tidak menghancurkan selaput dara wanita.

Bentuk Dan Ukuran Alat Penggeli Vagina Vibrator Lidah Getar :

  • Vibrator dengan bentuk lidah dan butiran lembut.
  • Mempunyai 3 jenis getaran yang berbeda.
  • Panjang vibrator lidah 8cm.
  • Panjang vibrator lidah getar peluru 6cm.
  • Panjang remote 10cm.
  • Berat penggeli vibrator lidah 50gram.
  • Tenaga gerak dan memakai 3 baterai AAA.

Cara Pembersihan Alat Penggeli Vagina Vibrator Lidah Getar :

  1. Untuk merawat sebaiknya perhatikan kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian.
  2. Pakailah untuk diri anda sendiri dan jangan di pinjamkan pada orang lain.
  3. Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah pemakaian, Agar terjaga kebesihannya agar terbebas dari bakteri.
  4. Setelah di cuci keringkan dengan lap handuk atau tisu.
  5. Simpanlah kembali alat tersebut pada kotaknya supaya terhindar dari kotoran atau debu.
  6. Simpan ditempat yang sejuk dan terhindar dari senar matahari secara langsung.

Harga Alat Penggeli Klitoris Vagina Vibrator Lidah Getar :

  • Harga : Rp. 600.000,-/ 1 set.
tags: 

Postingan populer dari blog ini

Lintah Oil Papua Asli 085333588857 Ramuan Obat Pembesar Penis Alami

Lintah Oil Papua Asli Ramuan Obat Pembesar Penis Alami Lintah Oil Papua adalah minyak oles untuk pemijatan penis berkhasiat menambah besar dan panjang, Berasal dari lintah yang di panaskan dan keluar minyaknya. Minyak  Lintah Papua  merupakan ramuan tradisional untuk Pembesar penis alami, Menambah besar dan panjang ukuran penis anda setelah pemakaian dan pengurutan secara rutin tiap hari. Apakah Manfaat setelah Pemakaian Terbukti efektif ? Jawabanya Iya. Untuk mendapatkan hasil penis besar dan panjang setiap pemakai masing-masing orang berbeda, Ada yang cepat 1-2 minggu, Ada juga yang lambat 4-6 minggu ada pula sampai bulan atau 2 bulan. Namun Manfaat setelah pemakaian Lintah Oil Papua Asli sangat positif, Karena di samping untuk memperbesar penis juga dapat menguatkan ereksi dan juga tahan lama saat berhubungan intim. Apakah Lintah Oil Papua cocok untuk semua Pria ? Sangat cocok. Karena minyak lintah papua terbuat dari lintah asli dan tanpa campuran bahan kimia dan pewarna buatan, Jad

Titan Gel Asli 085333588857 Pembesar Penis Alami

Titan Gel Asli Pembesar Penis Alami Titan gel asli pembesar penis alami merupakan gell terbaik untuk memperbesarkan penis, Produk gel pembesar penis pilihan yang sempurna untuk pria yang ingin meningkatkan kehidupan seks mereka dan cara alami untuk meningkatkan penis anda agar lebih besar dan kuat saat berhubungan intim. Menggunakan gel merupakan salah satu alternatif yang sangat baik bagi anda yang tidak terbiasa minum tablet, Kapsul, Extenders dan alat pompa. Cream titan gel terbuat dari bahan herbal alami yang mampu memberikan hasil yang sangat menakjubkan. Titan gel asli  pembesar penis  alami adalah cara yang paling mudah yang memungkinkan anda untuk mendapatkan ukuran alat vital yang lebih besar baik itu lingkar penis, Ataupun panjang penis. Selama dua minggu pertama gel ini akan memberikan bukti kepada anda untuk melihat pemanjangan penis hingga 1,5cm ! Ereksi menjadi lebih lama dan lebih kuat, Serta untuk meningkatkan sensitivitas penis terhadap rangsangan. Setelah dua minggu k