Langsung ke konten utama

Vibrator Pretty Love 085333588857 Alat Bantu Sex Wanita Jakarta

vibrator pretty love alat bantu sex wanita

Vibrator Pretty Love Alat Bantu Sex Wanita

Vibrator pretty love adalah alat bantu sex wanita (Sex toys wanita) Dengan model dan desain terbaru, Memiliki bentuk yang sangat unik dan cantik. Alat bantu sex vibrator pretty love juga merupakan sex toys wanita yang sangat baik untuk pemanasan (Foreplay) Buat wanita sebelum berhubungan seksual, Sehingga mendapatkan rangsangan pada wanita untuk mencapai klimaks.
Alat sex wanita vibrator pretty love ini juga bisa digunakan untuk wanita yang merasa kesepian, Ingin ber masturbasi, Ingin mendapatkan orgasme ataupun yang ingin mendapatkan fantasi lebih, Disaat pasangan berada di jauh untuk membantu keharmonisan keluarga serta tidak mengalami kebosanan terhadap pasangan.

Kenapa Vibrator Pretty Love Alat Bantu Sex Wanita Banyak Diminati ???

Biasanya alat sex toys wanita hanya memiliki getaran satu sampai enam jenis getaran yang berbeda, Tetapi untuk vibrator pretty love memiliki getaran hingga 30 jenis yang berbeda-beda, Selain itu vibrator pretty love ini juga anti air jadi anda tidak perlu khawatir untuk mencuci dan menenggelamkan alat bantu sex ini tanpa harus melepas batre atau vibratror yang ada di dalamnya, Namun jangan lupa menutup rapat tutupnya sebelum anda mencucinya.
Dengan ukuran yang tidak terlalu besar vibrator pretty love alat bantu sex wanitasangat cocok untuk stimulasi atau membuat rangsangan sebelum melakukan hubungan seksual atau intim dengan pasangan. Alat bantu sex wanita vibrator pretty love terbuat dari bahan silikon terbaik dan berkualitas tinggi sehingga penis mainan ini memiliki tekstur yang sangat lembut, Halus, Kenyal dan elastis. Pretty love dijamin 100% aman untuk kulit anda tanpa khawatir akan iritasi.

Ukuran Vibrator Pretty Love Alat Bantu Sex Wanita :

  • Panjang : 20cm.
  • Diameter : -/+ 3,5cm.
  • Menggunakan 2 buah baterai 1,5 volt ukuran kecil.

Harap Diperhatikan !

  • Sebaiknya tidak di pinjamkan kepada orang lain (Milik pribadi).
  • Bersihkan sebelum atau sesudah pemakaian, Untuk menjaga kebersihan.
  • Seka dengan kain kering untuk proses pengeringan.
  • Hindarkan dari sinar matahari secara langsung agar terjaga keawetannya, Sehingga siap digunakan kembali.

Spesifikasi Vibrator Pretty Love Alat Bantu Sex Wanita :

  • Nama produk : Vibrator pretty love.
  • Negara asal : Jepang.

Harga Vibrator Pretty Love Alat Bantu Sex Wanita :

  • Harga : Rp. 600.000,-/ 1 set.

Postingan populer dari blog ini

Lintah Oil Papua Asli 085333588857 Ramuan Obat Pembesar Penis Alami

Lintah Oil Papua Asli Ramuan Obat Pembesar Penis Alami Lintah Oil Papua adalah minyak oles untuk pemijatan penis berkhasiat menambah besar dan panjang, Berasal dari lintah yang di panaskan dan keluar minyaknya. Minyak  Lintah Papua  merupakan ramuan tradisional untuk Pembesar penis alami, Menambah besar dan panjang ukuran penis anda setelah pemakaian dan pengurutan secara rutin tiap hari. Apakah Manfaat setelah Pemakaian Terbukti efektif ? Jawabanya Iya. Untuk mendapatkan hasil penis besar dan panjang setiap pemakai masing-masing orang berbeda, Ada yang cepat 1-2 minggu, Ada juga yang lambat 4-6 minggu ada pula sampai bulan atau 2 bulan. Namun Manfaat setelah pemakaian Lintah Oil Papua Asli sangat positif, Karena di samping untuk memperbesar penis juga dapat menguatkan ereksi dan juga tahan lama saat berhubungan intim. Apakah Lintah Oil Papua cocok untuk semua Pria ? Sangat cocok. Karena minyak lintah papua terbuat dari lintah asli dan tanpa campuran bahan kimia dan pewarna buatan, Jad

Titan Gel Asli 085333588857 Pembesar Penis Alami

Titan Gel Asli Pembesar Penis Alami Titan gel asli pembesar penis alami merupakan gell terbaik untuk memperbesarkan penis, Produk gel pembesar penis pilihan yang sempurna untuk pria yang ingin meningkatkan kehidupan seks mereka dan cara alami untuk meningkatkan penis anda agar lebih besar dan kuat saat berhubungan intim. Menggunakan gel merupakan salah satu alternatif yang sangat baik bagi anda yang tidak terbiasa minum tablet, Kapsul, Extenders dan alat pompa. Cream titan gel terbuat dari bahan herbal alami yang mampu memberikan hasil yang sangat menakjubkan. Titan gel asli  pembesar penis  alami adalah cara yang paling mudah yang memungkinkan anda untuk mendapatkan ukuran alat vital yang lebih besar baik itu lingkar penis, Ataupun panjang penis. Selama dua minggu pertama gel ini akan memberikan bukti kepada anda untuk melihat pemanjangan penis hingga 1,5cm ! Ereksi menjadi lebih lama dan lebih kuat, Serta untuk meningkatkan sensitivitas penis terhadap rangsangan. Setelah dua minggu k